Rindu yang Tertebus

Bolehkah aku kangen

Wahai perenda kata ???


Datanglah….

dalam percikan wangi malam, yg biasa kau tebar

Aku disini

Mencoba menyamakan frekwensi hati

Di lintasan batas cahayamu


atau ………

Di tetes bening bulatan embun, yg biasa kau tabur

Menyejuk halaman ruang jiwa hingga kedalam

Aku disini

Mencoba menadah sentuh lembut tetes itu

Saat sibak matahari ingin merampasnya

.

Bolehkan aku kangen

Wahai pesona kata ???

.

Ketika terik mematah rindu..

Janganlah malam kau dibelakangnya

walau sedetik lintas

aku ingin harmoni gemintang

Menjadi latar kharisma katanya

Menjadi rindu yg tertebus

………..

.

Negeri Seribu Cinta

EAR Ciputat 211210

Tinggalkan Balasan

